jalan-jalan, jurnal, kinan, kuliner, wisata, wonosobo

Berenang di Amerta Wonosobo

“Mamah happy enggak jalan-jalan sama anaknya?”, tanya Kinan.
((anaknya)) 😂


Tadi pagi, setelah Kinan saya ajak kondangan, akhirnya wacana “renang besok” bisa terlaksana juga. Baru tahu kalau ternyata di kolam renang Amerta @aroma.amazy itu ada kuota dan jam-jam berenang. Sampai sana jam 11, ehh kloter ke-2 baru bisa masuk jam 12. Oiya, pengalaman baru juga buat saya, kalau pesan makan sekalian bayar dan jangan lupa bilang ke kasir kalau mau ikut berenang, biar nanti dikasi tiket masuk, kalau nggak bisa jadi nanti gagal nyemplung, hehe.


Saya sih cukup jadi penunggu tas, makan dan minum di gazebo, sambil moto mideoin Kinan dan buliknya yang girang bener mainan air.


Setelah hampir 2 jam mainan air, (karena saya yakin nggak ada berenang-berenangnya deh), selese bilas, tiba-tiba hujan badai melanda, wkwk. Mana lupa bawa payung. Tapi, alhamdulillah dibantu mas-mas waitersnya mindahin maem di dalam resto, jadi pas agak reda kami lari-lari turun ke bawah.


Kinan abis 1 chicken burger, 1 gelas jus alpukat, dan kentang goreng! Mana masih pengin nambah burger yang ndilalah habis. Laper yak? Kalau @wyuudani makan chicken rice bowl blackpepper dan minum mojito (apa si namanya), saya tim rice bowl sei sapi yang salah pesan (tadinya pengin sambal matah, berakhir dengan sambal bawang daripada nunggu lama. Oiya, hari Minggu, gaes) dan minumnya apa? Teh panas dong ya, hahaha.


Trus, si gemini anak TK yang sukanya bilang i love you, makasih mamah sambil nanya-nanya mamahnya hepi apa nggak, tapi takut naik perosotan lagi apa sekarang? Tiduuuur! Udah ngimpi berenang lagi kayaknya…


Ps. Btw, nggak perlu dijawab ya pertanyaan kamu, Nan. Udah tau kan jawabannya?
Enggaaakk.. wlek.


*sambil nutupin muka biar nggak keliatan berkaca-kacanya :”)


Maafin Mamah yang kata Kinan Mamah tuh hepi ya kalo kerja terus, ehe. Besok Mamah libur, kita jalan-jalan lagi!

Leave a comment