jurnal, marriage life

​Happy 4th Anniversary, Sayang

Sampai lupa kalau hari ini tanggal 15 Oktober, hahaha. Untung bukan tanggal 21 ya 😛 Mungkin karena kita terlalu disibukkan dengan “banyak hal”, namun semoga tidak mengurangi nyala yang ada di hati kita ya, Sayang.

Sudah empat tahun berlalu, dan peringatan hari ini kita sudah ditemani seorang peri kecil yang cantik, Kinan. Sehari tadi kita habiskan waktu bertiga untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan cara yang tidak biasa. Bersih-bersih dan beres-beres kamar, hahaha!

Terimakasih sudah selalu menjadi suami yang terbaik!

Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-4 ya Sayang. Semoga, kita bisa bareng-bareng terus. Menua bersama. 

Kamu adalah jawaban dari segala doa yang kupanjatkan.

Love you, Sayang. 

XOXOXO
Jadi, besok kita sarapan bubur ayam atau gudeg? :p

Ps. Tadinya mau bikin post yang romantis, tapi belum terkondisikan wkwkwk. Yang penting niatnya ya hihi..

Advertisements
jurnal, keluarga, marriage life, notetoself

Ikhlas Memilih yang Terbaik

Waduh, judulnya udah berat banget ya.. Di postingan ini, saya ingin sedikit bercerita tentang teman saya. Yang sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri. Meskipun sekarang kami tidak bersama (dulu 1 kantor, dan sekarang saya sudah resign), tapi kami masih keep in touch dan ngobrol, bahkan ketemu.

Baca Juga : Drama Menyusui Kinan : Resign

Semalam, teman saya mengirim pesan bahwa dia sedang sangaaat bahagia. Saya langsung dong penasaran, jangan-jangan berkas mutasinya sudah di-acc. Oiya, dia ini sedang mengurus berkas mutasi agar bisa berkumpul dengan suaminya, karena dia bukan asli kota Wonosobo, dan sekarang suami di luar kota dan mereka LDR. Tapi, ternyata bukan karena itu. Hah, kegembiraan yang apa yaaa kira-kira..

“Aku gagal ikut diklat IN keahlian ganda”, pesannya di whatsappku.

Wait. What?

Gagal kok bahagia? Continue reading “Ikhlas Memilih yang Terbaik”

bayi&balita, jurnal, keluarga, kinan, marriage life, memory, wonosobo

Mengajak si Kecil Berkebun

Sebagai anak yang tinggal di pedesaan, saya merasa harus mengenalkan Kinan dengan satu kegiatan outdoor yaitu : berkebun. Sebenarnya sih samping rumah juga ada kebun milik kakung Kinan, ( cek IG : @kebunkalalili ) tapi hampir semuanya adalah pot berisi tanaman hias, sukulen, kaktus, anggrek yang agak “bahaya” kalau Kinan pegang. Ya selain karena duri ya karena eman-eman, kasian Kakung yang sudah ngerawat buat tampil cantik. Bayangin aja misal ada anggrek ungu yang menggoda dan butuh berbulan-bulan buat ngembang, eh kan gak lucu kalau dibuat mainan dan dicabutin Kinan hahaha.. Meskipun Kakung ok-ok aja sih, tapi orangtuanya tahu diri lah.. hahahaha..

Kebetulan ada sepetak kebun di dekat rumah yang baru 4 bulanan ini ditanami perdana : kacang merah! Lalu, Continue reading “Mengajak si Kecil Berkebun”

bayi&balita, jurnal, keluarga, kinan, marriage life

Hobi Baru Kinan : Corat Coret

Menjelang usia 12 bulan, Kinan sudah seneng banget pegang-pegang pulpen, spidol bahkan krayon. Dulu pas awal-awal, dia senang banget jika digambarin kucing (dia akan sebut “Paa…”, karena belum bisa bilang “Pus”) trus kalau sekarang setiap kali pegang buku pasti bilang “Baca-baca”, pegang alat tulis bilang “Gaba” alias gambar. Tapi kecintaan menggambar kucingnya sudah mulai berkurang ketika dia familiar dengan lagu “Itsy Bitsy Spider” yang ada di Youtube yang liriknya gini nih : Continue reading “Hobi Baru Kinan : Corat Coret”