jurnal, kuliner, marriage life, mbakyublogger, memory, referensi, review, wonosobo

Banditz Food Next Level : Nikmati Sensasi Rasa Fantastis

Dari sekian banyak hal, ada hal yang saya agak gak bisa tahan ((AGAK GAK BISA)) #ehgimanasih, yaitu : makanaaaaaaan. Kalian boleh deh, pamer tupperware, tas branded atau lipen yang cetar, tapi kalau di instagram saya liat ada yang posting makanan entah itu cemilan, main course atau bahkan cake-cake gitu, bawaannya ngiler mulu. Bisa sampe kebawa mimpi deh ah.
Oke, saya bohong. Tupperware, tas dan lipen juga bikin ngiler kok. Meski gak sengiler makanan 😂😂😂

Nhah, saya punya teman yang punya akun instagram @wonosobozone, sebenernya Wonosobo Zone ini adalah portal berita terhits di Wonosobo. Jadi semua update-an berita tentang Wonosobo bakal nongol di website, dan semua akun sosial pendukungnya. Ya IG, twitter, FP FB, dll. Tapi, semenjak Wonosobo Zone jadi lebih terkenal seantero Wonosobo, saya beneran jadi sebeel banget deh sama temen saya ini, karena sudah banyak banget usaha online yang ikut promosi, otomatis saya sebagai follower setia @wonosobozone langsung lihat apapun yang mereka posting. Terus, siapa yang bisa menandingi postingan makanan yang bikin ngiler di siang-siang, mager, panas, dan laper berat? Sebel kan. Jadi yang pingin sebel karena liat postingan makanan yang bikin ngiler, boleh lah follow @wonosobozone! Tapi yang baperan atau lagi ngidam mending gak usah ya, nanti kalau gak keturutan ,bahaya 😂

Lewat @wonosobozone lah akhirnya saya menemukan akun @banditzfood.wonosobo

Instagram @banditzfood.wonosobo

Di postingan foto kwetiau pedas lah pertama kali bikin saya jatuh cinta eh yang bikin saya tambah laper maksudnya. Kemudian stalking-lah saya sama akun @banditzfood.wonosobo ini. Ya nasi gorengnya, ya rica-ricanya, ya sate lilitnya, aduh. Satu kata buat mbak @ajeng.rahmawaty dan mas @handmastello : RACUUUNNN!!

Mbak Ajeng dan mas Handriyo ini adalah sejoli kompak yang merupakan owner dari @banditzfood.wonosobo . Juru masaknya adalah mas Handriyo sendiri lho! Owner dan chef! Kurang menjiwai kayak apa lagi coba? Meskipun usaha kuliner ini baru dirintis akhir Februari 2017, tapi pelanggannya sudah banyak dan tersebar di Wonosobo, bahkan sudah sampai Banjarnegara lho..

Nhah, saking enggak tahannya, siang ini saya kontak cs @banditzfood.wonosobo untuk pesan makanan favorit saya : Kwetiau goreng pedas! Plus rica-rica. (Trus sebenarnya favoritnya tuh apa sih?) Hanya dalam hitungan menit, meluncurlah delivery-man ke rumah saya. Gak sabar dong saya buka bungkusnya. Dan taraaaaa…

Box makan yang berwarna merah cetar
Kwetiau goreng
Porsi kwetiau yang gede

Yang ini kwetiau goreng. Rasanya pedas dan manisnya pas. Nggak berminyak banget yang sampe bikin sakit tenggorokan. Telur dan sayurnya juga melimpah. Ayamnya juga disuwir-suwir gede, gak pelit. Kwetiaunya kenyalnya pas, al dente. Dan yang penting, porsinya banyaaaak banget! Tapi mengingat ini kwetiau, kayaknya mending jangan dikasi sendok deh ya, lebih cocok pake garpu atau sumpit gitu. Kan biar makannya lebih nikmat dan gampang, untungnya saya makan di rumah, jadi tinggal ambil garpu di dapur, hehe..

Rica-rica ayam + nasi
Potongan ayamnya guede guedee..

Trus yang ini rica-rica ayam, pedesnya nampool. Saya lupa pesen kalo gak pake nasi, hehe. Manis, seger, pedes, enaak. Ada potongan tomatnya banyaaak yang bikin kecut-kecut seget. Terus potongan ayamnya juga gede-gede dan empuk. Tapi, karena saya pecinta balungan, kayaknya besok request banyakin balungan aja deh. Kuahnya bikin nambah nasi teruuus, ampun daah..

Kalau dari rasa dan porsinya, harganya masuk dan terjangkau banget kok, dari mulai 12ribuan bisa kenyaaaang pol. Satu porsi kwetiau aja bisa buat barengan 2 orang (kalau rela bagi-bagi, hihi). Oiya, yang spesialnya adalah menu nasi goreng yang di-mix dengan bumbu rempah dan disesuaikan dengan lidah orang Wonosobo. Kata mbak Ajeng, ini inovasi yang pertama kali di Wonosobo. Wah, jadi penasaran mau cobain. Besok aah..

Yang mau pesan, bisa lewat :

Ig : @banditzfood.wonosobo
FB : banditz food wonosobo
WA : 085 200 965 552

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s