Baju Saat Menyusui (Ekspektasi vs Realita)

Waaa ngiler gak si liat instagram artis-artis yang baru ngelahirin anak udah langsung tampil kece? Lagi jalan-jalan sama anak bayiknya ke mall, ke pantai, kemanapun bisa kereeenn banget. Ada tuh, saya pernah liat foto artis instagram yang endorse nursing cover, pake hotpants sama kaos oblong aja cakep bener. Apalagi yang pake hijab, jilbab rapi, baju nursing nya juga kereen. Ngiler pokoknya.

Lalu, saya dimana? 

Tenggelam di cucian. 

Hahahahhahaaa…

Ekspektasinya sih, pingin banget bisa jalan-jalan pagi di alun-alun bawa Kinan, pake baju keren, trus dipoto-poto gitu, wkwkwkkwk, emak narsis. Tapi, realitanya apa dayaaa.. di umur Kinan yang 4bulan ini, tubuh saya masih pating pletot wkwkwkkw. Celana jins yang muat baru 1, itupun yang udah melar ehh kok muat. Trus problem selanjutnya adalah baju. Baju menyusui? Hahahhaa.. ternyata pake kemeja yang muat cuman 1-2 aja sih, yg lain daster kan buat di rumah. Masa jalan2 mau pake daster huhuhuhu.. Pernah si, suami surprise gitu mau belikan baju tapi problem-ukuran-yang-gak-tau-dan-gak-pas bikin saya pake baju kemeja kedombrongan, banget. Akhirnya dipake suami lagi deh hahahhaa..

Kalau mau pergi, harus pake ngacak2 lemari, dan paling nemu 1-2 baju,itupun udah maksain banget nempel di baju bisa pas. Belum lagi, udah nemu baju, tapi Kinan gumoh , hahahhahaa ,alamat gak jadi pergi wkwkwkkwkwk…

Pernah si pingin banget sebelum melahirkan bikin jahit2 baju sendiri, tapi pada akhirnya hahahai, boro2 buat jahit, ganti daster kena pipis kinan aja bisa lupa, agghh dasar saya yang malesan aja kali yak wkwkskskkk

Okelah, sementara pake baju yang itu-itu aja gakpapa, toh yang komen paling suami hihihiy..

Advertisements

2 thoughts on “Baju Saat Menyusui (Ekspektasi vs Realita)

  1. Ahahaha, cerita klasik ibu-ibu menyusui. Kalau saya termasuk beruntung, dapat lungsuran baju-baju menyusui dari kakak ipar hihihi. Selain itu saat masih gadis (caelah gadis) sukanya pake kaos yang gedombrongan, jadi meski hamil dan punya anak kaos masih tetep bisa dipake šŸ˜€

    Btw semangat ngASI ya mama Kinan šŸ™‚

    • Hahhaha iya yaaa šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚
      Kaos gedombrongan juga suka makenya, tapi kalau lagi jalan suka susah nyusuin hihi… Kalo dirumah sih tetep daster sriwing2 hahahahaa
      Makasihhh mommy bRe, besok kalo Kinan dah gedean diajak main ya (mbokne juga) šŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s