jurnal, marriage life, mbakyublogger, wonosobo

Time Flies, Isn’t it ?

2007.
Masa perkenalan kami di tahun 2007. Kami mahasiswa baru di Program Studi Pendidikan Teknik Informatika, Universitas Negeri Yogyakarta. Sebagai anak baru, kami saling mencari ‘teman’. Teman yang bisa menjadi seorang kakak, adik, ibu, saudara dan semuanya saat kami benar-benar jauh dari rumah. Lalu ketika saya berangkat dari ‘ndeso’ dan ke Jogja sendirian itu sangatlah tidak nyaman. Saya sering homesick, kangen rumah, kangen Wonosobo. Namun, bertemu mereka membuat saya ‘keslimur’ hehe..

Lisna

Cewek cantik asli Gamping Yogyakarta ini jadi selebritis dan idolanya FT (saat itu, hehe). Dia seorang yang mandiri, tegas dan cenderung suka nekat. Apapun yang dia anggap benar, dia lakukan tanpa banyak mikir. Tapi sebenarnya dia ini lembuuut banget perasaannya. Panggilannya Ndut. Yang paling saya ingat, dulu karena banyak fans-nya, kosan saya (yang jadi basecamp karena dekat dari mapus) tidak pernah sepi dari yang namanya makanan, hehe.. Selalu ada aja yang main dan mampir untuk ketemu Lisna, pastinya bawa gorengan, roti bakar, rujak es krim :O Kenyaanng hahaha..

Rafi

Buat Rafi, Jogja adalah rumah keduanya. Meskipun bukan dilahirkan di Jogja malahan di Bekasi, Bapak Ibunya asli Solo. Tapi, jangan kira Rafi ini akan lemah lembut seperti putri Solo, hehehe.. Besar di Bekasi membuatnya jadi seorang yang agak tomboy (saat itu), dia keras pendirian dan agak manja. Dia yang mempopulerkan kata-kata “bujubuneng…” dan “hedek deh”. Hahaha…

bangjo
Lisna, Saya (Wening), dan Rafi saat jaman kapan lupa, hahaha.

Tapi sekarang, 2015.

rafy, lis, wening
Setelah 8 tahun 🙂

Lisna

Sudah bukan Ndut lagi, dia sudah jadi langsiiiiing banget. Keluar dari UNY, saya dan dia kerja di FIF Jogja. Lalu kami juga setelah itu sama-sama resign dan kerja di bank BRI. Saya keluar dari BRI, eh dia masih betah ternyata hehehe… Calonnya orang Magelang, dan mereka berdua buka usaha warung makan di belakang kampus AMIKOM. Beberapa kali saya nunut tidur disana, haha. Lisna masih punya banyak penggemar rahasia hahahaha… Dia menjelma jadi seorang wanita karir yang tangguh, dan punya banyak plan-plan hebat. Semoga plan menikah juga terlaksana tahun depan, hehe… Amin…

Rafy

Ini yang saya acungi jempol untuk semua perubahan Rafy. Lulus UNY, dia mengajar di salah satu SMK swasta di Jogjakarta. Penampilannya berubah drastis, menjadi sangat feminim, bu Guru kok yaaa.. hehe. Alhamdulillah bulan Mei kemarin dia menikah, dengan teman SMK saya :D. Sekarang, dia resign dari pekerjaan mengajarnya dan mengikuti suami di Pangkal Pinang. Semoga langgeng dan selalu bahagia, amin amin aminnn…

 

Leave a Reply

