Ditraktir Najwa Shihab :)

Dari pengumuman pemenang Ponds #ExpressToImpress kemarin, saya mendapatkan voucher dari Sodexo sejumlah Rp 250.000,- Yeeaaayyyyy!!! Paket baru sampai sekitar 3 mingguan di rumah saya. Dan beneran, hihi… lumayan dapet voucher belanja 😀 .Setelah browsing, ternyata voucher hanya bisa digunakan di merchant tertentu. Banyak banget si, tapi kebanyakan di kota-kota besar. Ada merchant khusus makanan, pakaian, olahraga, sampai SPBU bisa lho pakai voucher ini.

Sore harinya saya sudah berencana mau ke Yogyakarta, kebetulan karena di Wonosobo cuman ada merchant Sodexo klinik dan lab 😦 jadinya, dengan haha hihi deh udah berencana mau jalan-jalan belanja. Sampai Jogja sudah malam, kami agendakan untuk main-main di siang hari, setelah menghadiri pernikahan sahabat kami.

Siangnya, sempat bingung sih karena mau mbelanjakan apa. Untuk jalan-jalan di mall, uang 250rb kan dikit hahaha… jadi, saya sempat berunding dengan suami saya. Dan hasilnyaaaa… kami sepakat mau beli …. BUKU!
Yupps.. buku.

Dan, search toko buku yang menyediakan merchant Sodexo ternyata ada di Gramedia. Maka meluncurlah kami di Gramedia Jl. Sudirman. Sampai disana, langsung tanya kepada mbak-mbak penjaganya. Dan ternyata bisa dipakai beneran, tapi dengan syarat hanya untuk buku bacaan. Kami tersenyum lebar. Dan mulai memasang strategi, aiiishhhh…
Rak pertama yang kami datangi yaitu buku : Sujiwo Tejo . Kami ambil yang Rahwayana (Aku Lala Padamu dan yang satunya Ada yang Tiada) . Kemudian karena saya ngebet banget sama mbak Djenar Maesa Ayu, maka saya ambil buku Saia. Dan ketika dijumlah.. (*irit banget yak, hahaha) ternyata kira-kira masih tersisa 1 buku lagi. Pilihan jatuh pada : Oliver Twist.

Pas mau bayar di kasir, agak deg-degan juga sih (*norak), soalnya ragu beneran bisa dipake gak. Tapi, ternyata caranya gampang banget, kayak bayar pake uang biasa, tinggal ngasihin kupon vouchernya, trus mbak-mbak kasirnya langsung ngecek barcode yang ada, langsung kebayar deh 😀
Nhah, karena pake voucher ini kita gak bisa minta kembalian, jadi sebisa mungkin dimanfaatkan sebaik-baiknya hehehe… Karena kita masih nyoba-nyoba, kemarin masi ninggal 4rb disana, beneran gak ada kembalian hihihi (*teteeeuupp ngitung). Tapi, its oke, namanya juga pengalaman bayar pake voucher Sodexo. Jadi, besok-besok kalau ada yang nanya, atau dapet voucher lagi gak bingung hahahahaha.. (*ngareeep)

Empat buku ditraktir mbak Najwa Shihab, alhamdulillahhh … gara-gara ikutan Ponds #ExpressToImpress 😀 hasilnya bisa ‘ketemu’ Sinta-nya mbah Sujiwo Tejo, Nayla-nya Mbak Djenar Maesa Ayu dan Oliver Twist 😀

Terimakasih mbak Najwa Shihab, Ponds, dan Sodexo 🙂

 

nb. gambar menyusul 😀

Advertisements

2 thoughts on “Ditraktir Najwa Shihab :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s