pulang

walau kuyu setelah seharian menelan ludah,
aku teringat rumah

detik jam dinding yang semakin menyipitkan mata,
memberiku sedikit jeda

nelangsa?
aku kumal di mata mereka

aku sempat berpandangan dengan diriku,
ketika banyak suara sumbang dan biru

ah, aku ingin pulang.
banyak hal yang ingin aku ceritakan padamu sayang.

jangan khawatirkan bagaimana pulangku,

di teduh tatapanmu, aku pulang.
di sunggingan bibirmu, aku pulang.
di nyamannya bahumu, aku pulang.

rumahku, kamu.

 

Selomerto, 30 Januari 2015
sore hari, ngopi, menunggu suami.

2 thoughts on “pulang

Leave a Reply

