Selamat Hari Blogger Nasional

Dibilang blogger sejati, sih belum… dibilang bukan blogger tapi ya punya blog. Itulah saya 😀

Banyak hal-hal yang saya dapatkan dari ngeblog, pahit manis asam manis kecut manis (lebih banyak manisnya, Alhamdulillah).

Saya termasuk belum bisa konsisten ngeblog, belum juga benar-benar memaksimalkan blog sebagai ladang penghasilan. Masih blogger angot-angotan, kalo kata orang Jawa, hehe…

Tapi, saya suka menulis. Blog adalah salah satu media saya untuk curhat, berbagi, dan menulis tentunya 🙂

Di Hari Blogger Nasional ini, saya hanya berharap agar saya bisa lebih konsisten menulis lagi, agar komunitas blogger kecil saya, MbakYu Blogger ini bisa membangkitkan semangat menulis, semangat perbloggingan, dan semangat #antiGapTek , khususnya di kota kecil yang saya cintai ini, Wonosobo.

Menulislah kalau memang suka menulis, tulis sesuatu yang bernilai positif 🙂 Agar bisa memotivasi dan menginspirasi orang lain.

“Write your ideas, share your words, and inspire the world”

hbn2014

 

 

Wonosobo, 27 Oktober 2014. Hari Blogger Nasional 2014

2 thoughts on “Selamat Hari Blogger Nasional

Leave a Reply

