Terimakasih, Dian !

Blogpost ini saya persembahkan untuk adik, saudara, teman,sahabat, partner kerja, ahli spiritual (hehe), dan supporter saya.

Dian Laksmi Arwati

Pertama kali saya mendekatinya untuk mengajak dia bergabung dalam komunitas ini, yang pertama kali dia tunjukkan adalah wajah bingung dan cool (bukan kulkas ya.. :P). Ya, saya tahu. Dengan rentang usia 4 tahun, kami bisa saling ‘mengerti’ kondisi satu sama lain. Namun sayangnya, dengan riwayat keluarga kami yang cukup dekat, kami tidak punya memori bersama, sedikitpun, saat kami kecil. Tak apa. Mungkin jodoh kita dari sini ya πŸ™‚Kepergian salah satu orang yang paling dia cintai, membuatnya lebih tegar dan lebih dewasa dalam memaknai hidup. Dan, membuat saya ingin terus merangkulnya. Menjiplak seluruh energi cerianya.

Dian, terimakasih. Untuk setiap supportmu bagi komunitas ini. Kita berdua tahu, masih banyak hal-hal yang harus kita perjuangkan. Masih banyak langkah yang harus kita tempuh untuk membuat ‘MbakYu Blogger’ ini ADA. Namun, saya tahu kita bisa.

Sayapun tidak bisa menjanjikan apapun untuk setiap pengorbanan waktumu, pengorbanan tenagamu. Tapi, bahagia kita sederhana kan? Sesederhana kita bisa makan mie ayam ceker bersama, minum es buah mahal itu, beli es krim sehat enak duaribu, bahagia ketika anggota MbakYu Blogger sudah nambah, bahagia ketika makin banyak event yang kita buat, bahagia saat berhasil nge-golkan sponsor acara kecil kita, bahagia saat dapet sponsor kaos, hahahaa… bahagia ketika kita duduk bersebelahan, pandang-pandangan, ngikik saat ada yang bilang ngoceh pakai bahasa Inggris tapi pede beud, tapinya salah (wkwkwkwk…)

Ah, Dian… semoga jodoh kita panjang πŸ™‚

Sun sayang dari MbakYu Blogger, katanya sofanya kangen :*

 

u're my mood booster, Dian!

u’re my mood booster, Dian! Isn’t she lovely

Nb. Salam dari Dian Sastro KW2 yang mesti stress, mual, mules, pusing dan kemrungsung saat mau ada event.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s