Hei, My Birthday Boy :P

Petang ini aku tergugu, dalam senja yang berubah abu-abu

Sebab, aku sangat mencintaimu hingga serasa mau pecah kepalaku

 

Segala sesuatu tentangmu, membuatku berubah menjadi gadis kekanak-kanakan yang tak pernah mau berbagi

Asal dirimu tahu, aku tak pernah merelakan senyummu dilahirkan orang lain, apalagi hatimu

 

Aku mencintaimu dengan rumit

Serumit puisi yang paling rumit yang bisa ditulis

 

Aku mencintaimu tanpa akal sehatku

Karena sudah kupatrikan di belakang kepalamu

 

Sayang,

Sebesar itu, aku mencintaimu

 

Meskipun piring bekas makan sering tertinggal di meja makan,

Meskipun handuk basah sering tergeletak di ujung kasur,

 

Namun,

Kamu selalu ada memelukku di setiap malam

Mengalah saat menutup pintu dan menyalakan obat nyamuk

Memetik gitar dan bernyanyi “The Moon Song”

 

Sayang,

Sesederhana itu, aku mencintaimu

 

Tuhan yang baik, telah mengirimkanmu, malaikat tak bersayap untukku.

 

Selamat Ulang Tahun, Sayang..

Terimakasih atas kecup hangat setiap pagi, peluk mesra setiap malam. Sehat selalu, bahagia selalu.

 

 

H+289 menjadi Nyonya Erwin Abdillah

https://soundcloud.com/weningts/teruntuk-suamiku-erwin-abdillah

8 thoughts on “Hei, My Birthday Boy :P

Leave a Reply

