Because Every Vote Counts

Hari ini tanggal 9 Juli 2014 merupakan hari penting bagi sejarah Indonesia. Ini adalah saat dimana kita, sebagai rakyat Indonesia ikut berpartisipasi demi Indonesia yang lebih baik. Kita sedang memilih presiden kita yang akan memimpin kita lima tahun ke depan. Tadi pagi pukul 07.30 saya sudah pergi ke TPS  plus mencelupkan jari kelingking saya ke dalam tinta ungu. Bukan soal menjadi mainstream bahkan ikut-ikutan menggunakan hak pilih, karena saya yakin, ikut memilih berarti ikut berkontribusi untuk Indonesia.

Jadi, masih mau golput? Jangan! Gunakan hak pilih Anda, dan rayakanlah hidup kita dimana kita masih punya pilihan. Nasib saya, nasib kita, nasib bangsa Indonesia ada di tangan Anda.

Pilihlah dengan bijak, sesuai hati nurani, dan tentunya dengan pikiran bersih. Saya yakin anda tahu siapa yang harus dipilih, demi Indonesia yang lebih baik.

Sebelum mencoblos, berdoa dulu yaa…. Selamat antri di TPS 🙂

weningts - pilihan presiden - pemilu

 

 

Selomerto, habis nyoblos di TPS 8, Pilpres 2014

Leave a Reply

