Blog-nya Ganti Baju

Sudah lama gak ganti tema buat blog, iseng-iseng pas lihat kok ada tema yang lucu (tentunya yang gratisan, hehe).. pertama cuma coba-coba di preview, lama kelamaan kok jadi penasaran 😦

Akhirnya dengan tekat yang bulat, saya merubah tema saya dari ini :

weningts1

Cheer Theme (lupa nge-save pas thelastmoment, jadinya preview tok). Meskipun lucu dan terlihat unik dengan tema natal, namun huruf yang muncul di blog saya dulu ini, hurufnya lebih tegas, ramping, seperti font jenis Serif, contohnya : Times New Roman atau Georgia. Padahal jujur saya lebih suka font Sans Serif yang bulat-bulat dan enak dimakan #eh dibaca hehe.

Menjadi ini :

weningts

menurut saya tampilannya lebih clean dari sebelumnya,

Dan setelah itu, tinggalah saya bersusahpayah menyetting ulang tampilan, widget, menu, dll.. Sempat huhahhuhah, tapi excited :))

Oiya, akhirnya blog saya juga punya header fotoo, hehe…  iseng-iseng juga sih sebenarnya, yaah itung-itung latian ngedit foto pake CorelDraw, hihi… dari foto ini :

cropped-wening2.jpg

Foto asli sebelum diedit

 

Menjadi ini :

cropped-cropped-weni1.png

Foto hasil editan pakai corel dengan sangat sederhana, karena baru belajar, maap yang fotonya saya crop hihihi… Editan sudah ditambah dengan banyak shadowpicture

 

Bismillaaah… Insya Allah istiqomah sampai suatu saat nanti (kalo bosen lagi, hehe), semoga jadi awal yang baik untuk blog ini. Semoga yang pada blogwalking bisa betah, semoga kalau ikutan lomba juga bisa menang, hahahaha *gak ngaruh..

 

Nb. Masukannya untuk perbaikan blog ini juga boleh banget lho, asal jangan minta ganti tema lagi, nangis entar 😦  hehehehe :*

8 thoughts on “Blog-nya Ganti Baju

  1. Saya malah suka dengan desain yang awal sebelum ganti jadi baru mbak. Maaf, menurut saya sih header yang mbak bikin pakai corel itu terkesan flat dan terlalu banyak ruang kosong. Mungkin tidak harus gradasi biru mbak? Atau bisa ditambahkan ornamen lain di header tersebut.

    • hehehe, terimakasih Mak 🙂
      widgetnya emang mbleber-mbleber bawaan dari sana, temanya tumpuk-tumpuk gitu Mak, mungkin kalo diutakatik di daleman pemrograman .php-nya bisa, tapi saya gak ahli, hihi

Leave a Reply

