Dari Empat Bocah, Untuk Satu Kata : CINTA

wening - cinta monumental

[ki-ka] Dek Kaka, Dek Wyu, saya dan Dek Ario

Saya tidak tahu kami sedang berpose apa. Tapi saya begitu ingat saat itu. Ketika laptop saya baru, tahun 2007. Tapi bukan itu. Dan dengan polosnya, kami mencoba kamera depan yang membuat kami berpose berbagai gaya. Banyak malahan. Tapi bukan itu.

Dapatkah kalian merasakan kehangatan Cinta ketika melihat kami? Inilah kami, empat bocah dengan satu kata : Cinta. Jika bukan Cinta, pastilah kami tidak akan semesra ini. Jika bukan Cinta, pastilah kami tidak akan sebahagia ini.

Teruntuk ketiga Cinta saya : A Ario Gangsa J., Kaka Cahea Caradhiki, dan Wyu Udani Padasasi.

 

“Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS”

lomba blog cinta monumental

4 thoughts on “Dari Empat Bocah, Untuk Satu Kata : CINTA

  1. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Wening

    Salam Kami

Leave a Reply

