jurnal, kuliner

Harta Karun : Pempek Manglongsari

Hampir kesasar saya dan suami kesini, karena sudah bener-bener-bener berubaaaah!

Terakhir saya kesana barengan sama teman sekolah SMK dulu, Mbak Amini dan Mbak Ninok. Bangunannya masih rumah sederhana, meja pojokan, dan simpel banget lah pokoknyaaa…

Nhaahh, baru kemarin saya kesana sama suami. Lewatnya Jl. Honggoderpo itu maju sampai Shinta Fashion, maju dikit ada gang (kanan jalan), nhah masuk aja, lurrruuuusss. Nyampe deh.

 

???????????????????????????????
Ini muka lapar dan seneng, nemu Pempek-nyaaa! Kita pesen yang Campur.

???????????????????????????????
Mulai makaaannn! :9

 

???????????????????????????????
Ni ruangnya udah kereen banget, bersih dan rapi 🙂

Harga :

Semangkok Pempek Lenjer itu Rp 4.000 (dapet 2 Pempek Lenjer)

Semangkok Pempek Campur Rp 5.500 (dapet 1 Pempek Lenjer, 1 Pempek Kapal Selam)

Semangkok Pempek Kapal Selam Rp 7.000 (dapet 2 Pempek Kapal Selam)

Lumayan murah buat kantong kita-kita, hehe…

 

Oiya, saran aja.. harga minuman dinginnya memang agak ‘mahal;, jadi mending bawa minum sendiri aja hahahahahah *ketahuan pelit. Kalau enggak disediain kok minum air putih gratis.

Jajan yang disediain di meja biasanya ‘Kletuk’ semacam gorengan dari tepungpati gitu.

Oiya, bukanya mulai jam 09.00-sore,

 

Ahhh, pokoknya marem deh kesana 🙂

Tombo kangen!

 

Advertisements

1 thought on “Harta Karun : Pempek Manglongsari”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s