Perempuan Api yang Hobi Koleksi Lelaki

Sumber : http://new-littlesun.blogspot.com/

Alkisah ada seorang perempuan, yang hobi koleksi lelaki. Lelaki temannya, lelaki pacar temannya, lelaki mantan pacar temannya, lelaki suami orang, dan banyak lelaki entah. Mungkin sekedar nemu di jalan. Berkedok pinjam buku, kopi filem, servis elektronik, jalan-jalan, plesiran, kondangan, dan masih banyak lagi.

Banyak mantra dan ritual yang dijalani sang perempuan. Dari kemenyan sampai bunga melati. Setelah bertemu mangsa, dia akan menggelendot manja dan menjilati keringat mereka dari ujung kepala sampai ujung kaki. Hingga akhirnya mencabut otak mereka, mencucinya dengan sabun cuci, sebelum dipasangkan ke kepala mereka kembali.
Dan kami adalah para perempuannya para lelaki itu. Lelaki yang selalu dimodusi dan dijampi-jampi. Tahukah kamu, mata perempuan itu akan berwarna merah, suaranya yang melenguh berubah menjerit kegirangan dan berkoar-koar, merasa puas selayaknya orgasme ,ketika kami mencoba marah dan berubah seperti cacing kepanasan.
Kata orang pintar, dia itu dibuat dari api. Percuma jika kita memukulinya dengan kayu, karena nyala dan kekuatannya akan semakin besar tak terkalahkan.
Dia, si perempuan api. Yang bersembunyi di balik kerudung biru sendu dan topeng pencitraan.
Kami, para perempuannya para lelaki yang masih dimantrai.

Bantu kami, Tuhan. Enyahkan dia dari muka bumi ini. Atau setidaknya, bebaskan para lelaki kami. Karena, telah kami korbankan hati kami.

Ini cerita tentang perempuan. Si perempuan api. Si perempuan api yang hobi koleksi lelaki.
Weningts, 31 Januari 2014
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s