referensi

About Time Movie

Iseng gak bisa tidur, semalem nonton film baru didownload, judulnya About Time. Ini link imdb filmnya http://www.imdb.com/title/tt2194499/ .Sebenarnya, film ini film yang sangat ringan, kocak, dan alurnya tidak membosankan tapi terselip banyak pesan di dalamnya. Ceritanya pun mengenai kehidupan sehari-hari yang dibumbui dengan magic, hehe.

Film ini bercerita mengenai kehidupan Tim (Domhnall Gleeson), jomblowan, tapi baik dan lucu. Dan pas usianya 21, ayah Tim (Bill Nighy) memberitahu rahasia bahwa semua pria di keluarga mereka memiliki kemampuan istimewa, yaitu dapat Travel Time (menjelajah waktu). Bisa ke masa lalu, tapi gak bisa ke masa depan. Sampai akhirnya dia bertemu Mary (Rachel McAdam), pujaan hatinya.

Simpel. karena banyak orang yang berfikir rumus Seandainya, untuk memperbaiki hal-hal yang mereka anggap kurang pas. Tapi, apa dengan memperbaiki masa lalu berarti telah melakukan hal yang benar? Dan film About Time ini memberikan pesan bahwa sesungguhnya kesalahan yang kita lakukan dalam hidup ini dapat menjadi pengalaman berharga untuk di masa depan, dan bersyukurlah.

Tapiiii, efek filmnya…. ( Saya post di Twitter, hahahahaha)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s