gedabag

tadi siang, saya dan pacar saya mengambil banner gedabag yang sudah jadi di percetakan Akeno, kemudian dengan sedikit paksaan (hehe) pacar saya dan sahabat pacar saya melakukan pemasangan banner yang sangat susah payah  (dengan berbagai akal, cara, posisi, gaya). hehe, maaf, saya ingin membantu, tapi saya kurang pas dan kurang pintar memanjat 😛 (alasan)

teamwork1

akhirnya setelah jerih payah mereka, terpasanglah banner kami itu. dan kami nyatakan secara resmi, outlet gedabag kami sudah buka di rumah kami di jalan Magelang Km 4.5 Rogoyudan RW 12 Yogyakarta (padahal sudah cukup lama, tapi baru dipasang bannernya) haha…

teamwork2

semoga tambah laris manis tanjung kimpul 🙂 amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn

nb. eh, habis dipasang bannernya langsung datang pembeli lho 🙂

siiiiiiiiiiiiiipppp… delapan jempol buat gedabag kita

Leave a Reply

